Lowongan Kerja PT.PHAROS INDONESIA (Mitra Insan Sejahtera)

PT.PHAROS INDONESIA (Mitra Insan Sejahtera)

Saat ini kami memiliki kantor cabang yg sudah tersebar di Kota2 besar Indonesia : JABODETABEK,BANDUNG,CIREBON,SEMARANG,YOGYAKARTA,SOLO,SURABAYA,MALANG,
DENPASAR,LAMPUNG,PALEMBANG,PEKANBARU,MEDAN,BATAM,MAKASAR,BALIKPAPAN,
SAMARINDA,BANJARMASIN.


Seiring ekspansi bisnis, maka membutuhkan banyak SDM yang siap Maju & Berkembang bersama untuk mengisi posisi:

1. ADMIN OPERATIONAL 
-Wanita
-Single
-Usia Max.26 th
-Pend.Min D3 (Segala Jurusan)

2. ASISTEN APOTEKER
-Wanita
-Single
-Usia Max.26 th
-Pend.Min SMF /SMK Jurusan Farmasi

3. STORE MANAGER
-Wanita
-Single
-Usia Max.26 th
-Pend. Min S1 (Segala Jurusan)

4. SALES PROMOTION OFFICER
-Pria/Wanita
-Usia Max.26 th
-Pend Min SMA/K Sederajat
-FreshGraduate

5. TECHNICAL SUPPORT
-Pria/Wanita
-Usia Max.26 th
-Pend min SMK/A Sederajat
-Freshgraduate

6. Kurir Outlet / Recruiter Executive
-Pria
-Usia max 26.th
-Pend. Min SMK/A Sederajat
-Freshgraduate
-Bersedia bekerja di lapangan.
7. PACKER
-Wanita
-Usia max 26.th
-Pend. Min SMK/ A Sederajat
-Freshgraduate

Fasilitas :
-Gaji Pokok min.UMR 
-Insentif perbulan
-Tunjangan Kesehatan (BPJS)
-Tunjangan Hari Raya
-Training pengembangan skill
 
(Penempatan Sesuai Domisili)
Seluruh proses seleksi tidak di pungut biaya apapun dan bukan outsouching/yayasan
Segera daftarkan diri anda untuk bergabung dengan cara 
 


Kirimkan Lamaran, CV, Scan KTP anda & Sertakan Posisi yg Di Lamar via Email ke :
recruitmentpharos26@gmail.com
Kantor Pusat: Gedung Pharos Jl.Limo No.40 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12220
Info silahkan hubungi bagian Recruitment Billal Moestaqiem.
HP hp/WA: 083871512341
Bbm: 5997910D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT.PHAROS INDONESIA (Mitra Insan Sejahtera)"

Posting Komentar