Lowongan Kerja PT Bukit Asam 2016



PT Bukit Asam membuka lowongan pekerjaan yang akan ditempatkan diberbagai bidang keahlian sesuai dengan kemampuan masing masing.
 
PT Bukit Asam
PT Bukit Asam

Persyaratan PT Bukit Asam

Syarat syarat untuk melamar di PT Bukit Asam adalah pada 1 Mei 2016 pelamar dengan kualifikasi pendidikan S1 dan D.IV berusia maksimal 28 tahun. Pelamar dengan pendidikan D.III maksimal berusia 26 tahun. IPK minimal 2,75 untuk perguruan tinggi akreditasi A, IPK minimal 3,00 untuk perguruan tinggi akreditasi B, dan IPK minimal 3,25 untuk perguruan tinggi akreditasi C.

Yang termasuk persyaratan lainnya untuk bekerja di PT Bukit Asam adalah sehat jasmani dan rohani, bebas dari narkoba dan obat terlarang, tidak terikat kerja dengan ikatan dinas ataupun instansi lain, dan hanya diperbolehkan untuk melamar pada satu keahlian.

Posisi yang dibutuhkan di PT Bukit Asam

Posisi yang dibutuhkan diantaranya utnuk S1 dan D.IV akuntansi, manajemen keuangan, perpajakan, hukum bisnis, hukum pidana, hukum perdata, ilmu komunikasi, manajemen, sosial politik, nautika, geodesi, geologi, teknik industri, teknik elektro, teknik informatika, teknik sipil, dan teknik lingkungan. Sementara untuk kategori D.III adalah perpajakan, sekretaris, geologi, kimia, teknik mesin, teknik tambang, teknik elektro, teknik elektronika, dan teknik sipil.

Pendaftaran PT Bukit Asam
Proses pendaftaran dapat melalui web Rekrutmenptba.com dengan sebelumnya telah menyiapkan dokumen dokumen yang dibutuhkan.

Sekian terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Bukit Asam 2016"

Posting Komentar